Jump to content

Jimmyharianto

Members
  • Posts

    10
  • Joined

  • Last visited

  • Points

    45 [ Donate ]

Posts posted by Jimmyharianto

  1. 58 minutes ago, Alladino said:

     

    Apartemen GOV selalu menjadi tempat persembunyian dan persembunyian. Nelly bisa bertemu Martina untuk seks setiap hari dan tak seorang pun di sini akan tahu.

    Ikatan emosional antara gadis-gadis itu bahkan mungkin lebih dalam daripada ikatan antara Nelly dan Bodgan. Ini akan memiliki alasan mengapa Bodgan menghabiskan begitu banyak waktu di tempat lain dalam beberapa minggu terakhir. Jangan lupa, Holly masih di kota. 😂

    I'm sorry, what is the GOV apartment?  I don't understand thank you

  2. 11 minutes ago, omedo said:

    Martina baru saja berdiskusi dengan Alberto beberapa komentar yang telah dia baca dan bertanya-tanya dari mana orang mendapatkan ide bahwa setiap kali mereka pergi berpesta, mereka meniduri seseorang, dia mengatakan bahwa ada orang yang membuat film di kepala mereka dan terlalu banyak berspekulasi.
    Saya setuju.

    thanks for the translation, i got to know the problem.and sorry i've been speculating a lot thank you

  3. 13 minutes ago, yelt said:

    Ya! Kami tidak punya bukti. Itu hanya spekulasi. Dengan libido seksualnya, saya berani bertaruh dia meniduri seseorang! Seseorang mengatakan sebelumnya ketika dia minum, dia bercumbu dan dia bercinta. Siapa yang tahu berapa banyak sekaligus? Dia membuat kita semua tertipu dan mengikutinya. Dia dengan hati-hati bersiap-siap untuk pergi keluar lagi hari ini dengan atau tanpa temannya untuk bertemu dengan seseorang pada waktu tertentu. Dia terus merespons teks teleponnya dengan cepat dengan rasa keseriusan. Mereka akan pergi, dan kembali di pagi hari dalam keadaan mabuk. Saya harap saya salah tapi mari kita tonton bersama. Semua hal-hal yang diputar dan dimatikan ini adalah alasan saya melepaskan langganan saya. Kecuali, aku mendengar lebih banyak tentang sekolah. Oh apa yang terjadi dengan pergi ke sekolah? 

    Why is Alberto silent?  M leaves every day and returns at night, apparently Alberto doesn't mind or pretends not to know...

  4. 38 minutes ago, Peterandpaul said:

    Para lelaki tua di sini akan memberi tahu Anda bahwa Martina selalu membutuhkan selembar kain di antara jari-jarinya dan vaginanya. Ini bukan masalah rasa malu, ini hanya caranya untuk memicu orgasme klitoris, kenikmatan seksual tertingginya. Omong-omong, pukulan hari ini adalah sesuatu yang istimewa. Biasanya M tengkurap atau menutupi tubuhnya dengan seprei. Saya yakin dia melakukannya karena dia tidak punya kesempatan untuk memuaskan pelanggannya kemarin. 

    So yesterday M didn't make love outside his apartment?

  5. 13 minutes ago, Jimmyharianto said:

    Itu benar, aku juga melihatnya, sebelum Martina pergi, aku sempat menelepon Alberto yang berada di luar apartemen. martina mempersiapkan diri dan pergi lagi, meskipun dia baru saja tiba di apartemennya. sudah jam 3 disana. belum pulang. Kemana Saja Kamu?

    That's right, I saw that too, before leaving Martina had a chance to call Alberto who was outside the apartment.  martina prepared herself and left again, even though she had just arrived at her apartment. it was already 3 o'clock there.  Martina isn't home yet.  where... earlier on the phone with alberto I didn't understand the language?... maybe some of you understand the language....thank you

  6. 1 hour ago, charliefoxx69 said:

    Btw hampir jam 2 pagi dan Martina belum pulang.... dia meninggalkan B2 dengan N/B beberapa jam yang lalu...hmm.

    That's right, I saw that too, before Martina left, I had a chance to call Alberto who was outside the apartment.  martina prepared herself and left again, even though she had just arrived at her apartment. it was already 3 o'clock there.  not home yet.  where have you been?

×
×
  • Create New...